Terpental dari Motor, Lustiana Sitohang Tewas Dilindas Truk Tangki BBM

Lustiana Sitohang (52) warga Perumnas Hutagurgur Kecamatan Doloksanggul, Humbang Hasundutan, tewas terlindas tangki pengangkut BBM, Sabtu (13/1/2024).

topmetro.news – Lustiana Sitohang (52) warga Perumnas Hutagurgur Kecamatan Doloksanggul, Humbang Hasundutan, tewas terlindas tangki pengangkut BBM, Sabtu (13/1/2024).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Umum Tarutung – Siborongborong KM 12-13. Tepatnya di Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon, Taput.

Kronologis

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SH SIK melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing mengungkapkan, Lustiana Sitohang bersama anaknya Cut Kezia Situmeang (15) dibonceng suaminya Rahmat Simbolon (52) dengan sepeda motor Honda Spacy No Pol. BB 3260 NL.

Mereka berbonceng tiga datang dari arah Tatutung menuju Siborongnborong.

Hasil olah TKP dan keterangan saksi yang dihimpun petugas di lapangan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, saat sepeda motor melaju dari arah Tarutung menuju Siborongborong. Sedangkan mobil tangki BBM dengan pengemudi Marjono Lumbangaol (37) warga Desa Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, melaju dari arah berlawanan.

Saat itu, sepeda motor berjalan beriringan dengan mobil di depanya pada jarak yang sangat dekat.

Tepat di TKP, Rahmat Simbolon tidak mengetahui ada jalan berlobang. Sehingga sepeda motor mereka terperosok dan jatuh.

Saat terjatuh, Lustiana Sitohang (52) terlempar ke sebelah kanan badan jalan, lalu disambut truk tangki yang datang dari depan dan terlindas roda depan. Akibatnya, warga Doloksanggul itu tewas di TKP.

Sedangkan pengendara motor Rahmat Simbolon dan anaknya terjatuh di posisinya. Sehingga mereka hanya mengalami luka-luka. Keduanya saat ini masih perawatan di Rumah Sakit Umum Tarutung.

Unit Llaka sudah melakukan oleh TKP dan mengamankan mobil truk tangki dan sepeda motor tersebut sebagai barang bukti. Untuk selanjutnya menjalani proses penyelidikan.

reporter | Jansen Simanjutak

Related posts

Leave a Comment